Study Banding Pengelolaan Rest Area

totok widaryanto 01 Mei 2018 19:30:46 WIB

        LPMD Desa Piyaman melakukan Study Banding pengelolaan Rest Area ke Desa Bedoyo Kecamatan Ponjong. Study Banding dilaksanakan pada hari Senin 30 April 2018,berangkat dari Balai Desa Piyaman pukul 09.00 WIB. Pelaksanaan kegiatan ini di dampingi oleh Pemerintah Desa Piyaman dan Camat Wonosari yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kasi PMD Kecamatan Wonosari. 

        Rombongan tiba di Balai Desa Bedoyo pukul 09.45 WIB yang disambut oleh Kepala Desa Bedoyo Bapak Suminto, SP. beserta seluruh jajarannya. Pada sambutan resminya Kepala Desa Bedoyo menyampaikan selamat datang kepada LPMD Desa Piyaman beserta seluruh rombongan yang telah mempercayakan Desa Bedoyo sebagai tempat Study Banding pengelolaan Rest Area, beliau juga menyampaikan bahwa Rest Area yang dikelola oleh Pemerintah Desa Bedoyo masih termasuk baru karena baru awal tahun 2016 sehingga menurut beliau belum layak digunakan sebagai tempat study banding. Beliau juga menyampaikan bahwa untuk keberhasilan pengembangan Rest Area ini perlu dukungan dari seluruh komponen masyarakat, sehingga harapan untuk mendapatkan PAD dari pengembangan Rest Area ini akan menjadi kenyataan.

        Dalam sambutan penutupnya beliau berharap silaturohmi ini akan terus berlanjut, dikemudian hari ada harapan dan keinginan untuk menjalin kerjasama. Sebagai kenang - kenangan atas kunjungan ini LMPD Desa Piyaman memberikan sebuah Cindera Mata berupa Lukisan bergambarkan Lurah Semar Bodronoyo yang merupakan Tokoh Pewayangan, mengandung harapan bahwa biar pun Semar ini seorang Lurah namun bisa menjadi Pamong bagi Para Putra Pandawa. Setelah acara ditutup dilanjutkan kunjungan ke lokasi Rest Area untuk melihat secara langsung kondisinya dan hal - hal yang telah dikembangkan di Rest Area ini.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Piyaman

tampilkan dalam peta lebih besar