HARU

ad-min 31 Agustus 2018 19:54:29 WIB

Suasana sesaat hening dan "Haru"

Itulah suasana yang tergambar saat acara pamitan dan perpisahan Mahasiswa KKN dari Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta. Mereka yang hadir dalam acara pamitan ini menjadi haru karena para Mahasiswa ini akan segera meninggalkan Desa Piyaman dan Padukuhan Ngemplek khususnya setelah sebulan mereka melaksanakan KKN dan telah tiba waktunya untuk kembali ke kampus. Selama masa KKN di Padukuhan Ngemplek, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari Kab. Gunungkidul mereka telah banyak membantu masyarakat, terutama saat Lomba Pengagungan Tingkat Kecamatan Wonosari, acara 17-an dan Bersih dusun 4 Padukuhan (Ngemplek, Budegan I, Budegan II dan Pakelrejo).

Dosen Pembimbing mewakili Rektor dalam menyampaikan kata Pamitan Kepada Kepala Desa Piyaman, Dukuh Ngemplek dan Warga masyarakat Piyaman khususnya padukuhan Ngemplek menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas kesediaannya menerima para Mahasiswa ini untuk KKN dan telah banyak membantu ketugasan mereka selama massa KKN. Tak lupa Dosen juga menyampaikan permohonan maaf jika selama mereka berinteraksi dengan masyarakat di Desa Piyaman banyak hal yang kurang berkenan di hati masyarakat dan berharap agar tahun depan diperkenankan lagi untuk mengirimkan Mahasiswa KKN.

Kepala Desa Piyaman dalam sambutannya menyampaikan bawa tidak ada yang kurang suatu apa pun dari para Mahasiswa karena selama mereka melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Padukuhan Ngemplek Desa Piyaman selama satu bulan telah banyak membantu kegiatan masyarakat. Oleh karena itu Kepala Desa atas nama warga masyarakat Desa Piyaman juga menyampaikan ucapan terimakasih atas peran para Mahasiswa tersebut dan untuk tahun depan tidak keberatan untuk menerima Mahasiswa KKN dari Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta.

Acara pamitan dan perpisahan ini ditutup dengan membaca do'a bersama dan dilanjutkan penyerahan kenang - kenangan dari Mahasiswa diwakili Dosen Pembimbing kepada Kepala Desa Piyaman dan Dukuh Ngemplek.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Piyaman

tampilkan dalam peta lebih besar